Sabtu, 19 Januari 2013

Tips Untuk Remodelling Kamar Tidur Anda

interior, paper, art, imageRemodelling tidur seseorang tidak memerlukan pembelian mahal. Sebaliknya, dengan beberapa perubahan yang sederhana kamar tidur Anda dapat terlihat seperti baru. Perubahan sederhana seperti set tempat tidur Anda benar-benar dapat menawarkan sesuatu yang baru untuk ruangan Anda. Hal ini dapat menggambarkan gaya yang Anda inginkan apakah itu pedesaan, Asia, atau modern. Beberapa tips di bawah ini dapat membantu Anda menambah gaya kamar tidur Anda.

Tetap kamar tidur

Hapus item yang mengambil dari kamar tidur Anda. Banyak dari kita menggabungkan kantor rumah kami dengan kamar tidur kami. Sulit untuk bersantai bila Anda memiliki dokumen sibuk tersebar di seluruh kamar tidur Anda. Jika Anda memiliki sedikit ruang di dapur atau ruang mengkonversi ke kantor Anda sehingga Anda dapat memiliki kamar tidur santai ruang-salah satu yang bisa dihias untuk gaya pribadi Anda.

Pilih tema

Ketika datang ke kamar tidur Anda harus ada tema. Foto Anda juga harus mencerminkan tema ini. Misalnya, Anda telah memutuskan pada tampilan pedesaan dengan selimut penutup yang indah dari penutup netral. Karena memiliki daya tarik log kabin dari warna dan tempat tidur membuat Anda sendiri, menganggap gambar yang bisa pergi dengan itu seperti foto pemandangan, satwa liar, atau bahkan foto log Mini kabin.

Cara terbaik adalah untuk memiliki tema dalam pikiran sebelum Anda mulai membeli set kamar tidur Anda. Ada cukup beberapa set saat ini yang memungkinkan Anda untuk membeli seprai, selimut selimut, karpet dan bantal sekaligus. Anda dapat memperoleh dua penutup bantal besar, bantal guling, dan beberapa bantal kecil. Satu set lima bantal dapat menambah tempat tidur Anda, sehingga terlihat mengundang dan nyaman untuk bersantai melawan.

Seprai katun adalah pilihan yang sempurna untuk set tempat tidur Anda. Mereka nyaman dan lembut untuk tidur, namun, Anda mungkin juga mempertimbangkan set flanel untuk musim dingin. Mungkin set kedua untuk musim liburan dengan seprai flanel yang hangat akan menjadi ide yang baik. Anda tidak hanya memiliki tampilan yang indah, tetapi dapat tetap hangat pada malam hari.

Bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan kantor Anda keluar dari kamar tidur, mempertimbangkan seprai yang berbeda, bantal, dan selimut mencakup dijual secara online. Ada beberapa pilihan untuk merombak kamar tidur Anda dengan. Bahkan terkecil dari sentuhan dapat membuat dampak yang luar biasa pada ruangan Anda seperti itu cerah atau membuatnya tampak lebih santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar