Selasa, 08 Januari 2013

Renovasi Desain Dapur

Sebelum Anda mengambil palu godam untuk lemari Anda atau menarik terpisah dari lantai, Anda perlu memiliki desain renovasi dapur siap untuk pergi. Ini adalah salah satu bagian tersulit dari proses karena Anda perlu untuk mengatur rencana untuk bekerja secara langsung dengan tujuan Anda untuk ruang ini, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan semua kode dan keterbatasan aktual dari proses konstruksi. Anda tidak harus melakukannya sendiri melainkan menyewa sebuah perusahaan untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Dari tahap desain ke depan, Anda akan menghargai langkah sederhana ini dalam mempekerjakan seorang profesional.
Tentukan Anggaran Anda  
 Selain segala sesuatu yang lain, Anda perlu menentukan apa anggaran Anda akan untuk desain renovasi dapur. Ada banyak faktor yang perlu memainkan peran dalam hal ini, termasuk ukuran dan lingkup pekerjaan. Jika Anda memiliki anggaran tertentu dalam pikiran, maka Anda dapat memilih bahan dan fitur untuk ruang yang sesuai dalam anggaran itu. Beberapa pekerjaan dapat menyebabkan ribuan dolar sementara yang lain bisa sangat terjangkau. Tetapkan anggaran Anda terlebih dahulu.

Pertimbangkan Tingkat Job

Anda harus berpikir tentang semua fitur yang Anda inginkan dan karakter Anda ingin ruang ini untuk memiliki. Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan seberapa luas Anda ingin pekerjaan ini menjadi. Apakah Anda ingin rip semuanya dan memulai dari awal atau Anda lebih tertarik dalam bercakap-cakap apa yang dapat Anda lakukan untuk memotong biaya? Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan berdasarkan kondisi saat ini ruang Anda serta anggaran Anda.

Bagaimana Apakah Anda Gunakan Ruang ini?

Itu mungkin tampak seperti pertanyaan bodoh tapi sebenarnya adalah salah satu yang memiliki banyak detail penting di dalamnya. Apakah Anda duduk untuk makan dengan keluarga Anda di sini dan membutuhkan ruang untuk empat atau sepuluh? Apakah Anda ingin memiliki secangkir kopi di pagi hari mengintip keluar jendela sambil duduk di meja? Apakah Anda memerlukan banyak ruang penyimpanan, memasak akomodasi kamar atau khusus untuk tinggi? Ini semua adalah faktor yang perlu Anda pikirkan jauh sebelum Anda benar-benar memulai pekerjaan konstruksi ruang ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Setelah Anda melakukan semua ini, Anda dapat memulai langkah pertama, yang adalah untuk menciptakan desain renovasi dapur. Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk sampai ke titik ini, tetapi ketika Anda melakukannya akan menjadi baik sepadan. Anda akan mendapatkan untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti warna, gaya, dan hiasan selama proses berlangsung. Bahkan lebih baik, Anda akan merasa hebat tentang waktu yang Anda ambil untuk melihat desain dan memilih salah satu yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar