Senin, 14 Januari 2013

Stainless Steel Di Rumah Anda

Dari timer ruang usia telur manis, pemegang sabun atau wajan favorit Anda untuk sepenuhnya mengenakan modern-looking dapur, stainless steel adalah logam yang kita tidak bisa lagi tampaknya untuk menghindari di rumah kita. Namun banyak yang berpendapat bahwa hal ini tentu bukan hal yang buruk. Poin plus metal jauh lebih besar daripada negatif apapun Anda dapat mempertimbangkan tentang penggunaan itu di rumah Anda, inilah beberapa hal yang mungkin belum pernah dipertimbangkan tentang baja stainless:

Sulit-memakai dan higienis
Bukan suatu kebetulan bahwa dapur paling komersial seluruhnya dibalut bahan brilian dan saluran air kini memilih untuk memanfaatkan itu juga. Sifat-sifat logam membuatnya sangat mudah untuk membersihkan dan karena tidak menimbulkan korosi pergi dengan mudah seperti logam lain maka ancaman kontaminasi dari karat dan kotoran lainnya hampir tidak ada. Ini juga mampu menahan perubahan suhu yang besar, dari panas oven dengan es dalam freezer.
Bila dipasang dengan benar dan dibersihkan secara teratur permukaan dan peralatan akan memantulkan cahaya alami atau buatan dengan cara yang membuat bersinar tempat dan membawa pulang untuk hidup. Logam keajaiban juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi lapisan atas yang berarti bahwa permukaan goresan dan lecet akan, pada waktunya, memudar atau hilang sepenuhnya.

Ini serbaguna dan menarik
Ada benar-benar tidak apa-apa yang Anda tidak dapat menggunakan logam ini untuk. Penampilan chic membuat tambahan menarik untuk setiap bagian dari rumah. Buat unit bakteri dapur gratis dari itu kemudian memasak di dapur dengan peralatan yang terbuat dari bahan yang sama. Sebuah percikan kembali stainless belakang kompor membuatnya mudah untuk mendapatkan splatters minyak lepas setiap waktu. Putar barang putih ke perak untuk produk yang bertahan dalam ujian waktu dan mencoba rayap ulet, tahan lama furniture kuno untuk memenuhi setiap ruang hidup dibayangkan dari ruang depan Anda ke kebun Anda.
Bagaimana karat dan kamar mandi cetakan gratis? Dengan cermin, mandi, gantungan handuk dan segala macam peralatan dan perlengkapan lainnya tersedia dalam stainless steel sulit untuk melihat mengapa tidak memilih itu. Ubin dinding untuk interior dan eksterior memberikan selesai (cuaca-bukti) gaya untuk rumah dan hanya menempel ke dinding tanpa perlu kerumitan ubin nyata. Bahkan tangga dapat menjadi bagian atau sepenuhnya dibuat dari stainless steel, memberikan rumah Anda arti sebenarnya stabilitas.
Jika Anda khawatir tentang rumah Anda mulai terlihat seperti sesuatu yang keluar dari film Sci-fi maka jangan, karena Anda akan menemukan itu datang dalam berbagai selesai dan warna, memberikan pad Anda sentuhan nyata kelas di dalam dan luar .

Ini ramah lingkungan
Produk baja stainless tidak hanya terbuat dari bahan daur ulang sebagian besar tetapi mereka juga dapat sepenuhnya didaur ulang pada akhir masa pakainya. Itu adalah ketika mereka akhirnya perlu diganti tentu saja, seperti stainless steel sangat tahan lama dan akan berlangsung selama puluhan tahun jika dirawat dengan benar. Peralatan yang terbuat dari logam ini benar-benar adalah jenis barang yang Anda beli untuk bertahan, jika Anda membeli satu wastafel stainless steel, itu harus menjadi yang terakhir yang Anda butuhkan. Ini sangat bagus untuk pembeli teliti yang lelah mentalitas 'membuang-jauhnya dan mengganti' yang ada dalam masyarakat modern. Setiap dari logam yang tidak menemukan jalan ke lingkungan memiliki efek minimal terhadap alam sekitar dan, jika dibiarkan untended untuk, harus memecah apa-apa selama bertahun-tahun.

Anda pasti akan senang bahwa Anda menganggap ini ramah lingkungan, logam Super hemat biaya di rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar