Senin, 21 Januari 2013

Membangun Bisnis Anda Di Tingkat Lokal

http://www.bisnis-kti.com/show_image_NpAdvMainFea.php?filename=/2012/08/uang-kredit.jpg&cat=17&pid=74624&cache=falseKetika Anda memulai bisnis Anda, Anda mungkin memiliki ide-ide besar tentang di mana mungkin membawa Anda. Memang, Anda mungkin masih memiliki banyak dari mereka ambisi yang sama. Banyak pemilik usaha kecil mimpi bahwa mereka mungkin, diberikan waktu, memiliki Amazon berikutnya, Apple, atau Google.

Kenyataannya adalah, bagaimanapun, bahwa kita semua harus mulai di suatu tempat. Membangun sebuah perusahaan, besar internasional tentu tidak mudah. Yang membantu untuk menjelaskan mengapa begitu sedikit dari mereka benar-benar ada! Hal ini dimungkinkan, namun, untuk berpikir tentang membuat kemajuan dengan memulai pada skala yang agak lebih kecil.

Banyak usaha sukses yang telah mampu tumbuh dengan menargetkan pelanggan pada tingkat yang lebih lokal. Hal ini membuat banyak akal dan itu sebenarnya cukup mudah untuk memahami mengapa ini merupakan pendekatan yang bekerja dengan baik.

Banyak konsumen jauh lebih senang berurusan dengan lokal, pemasok independen. Apa artinya ini adalah bahwa kehadiran Anda dalam area lokal benar-benar memberi Anda keunggulan kompetitif. Anda mungkin tidak dapat menawarkan harga terendah, tetapi menggabungkan tingkat layanan besar dengan pengetahuan lokal dapat membawa Anda jauh.

Tapi apakah ada masalah di sini dengan membatasi potensi penghasilan Anda? Hal ini tentu akan muncul menjadi kasus bahwa Anda akan menargetkan pasar yang lebih kecil, yang akan meninggalkan Anda dalam posisi di mana hanya ada begitu banyak yang dapat Anda capai. Hal ini, bagaimanapun, pandangan agak negatif dari situasi.

Anda benar-benar dapat menemukan bahwa Anda dihadapkan dengan persaingan jauh lebih sedikit, memungkinkan Anda untuk mengambil bagian besar dari pasar lokal. Ini sebenarnya bisa sesuatu yang lebih realistis bagi Anda untuk mencapai daripada mencoba untuk mendirikan bisnis pada tingkat nasional.

Setelah Anda telah mencapai posisi yang kuat dalam area lokal, akan selalu ada peluang untuk memperluas. Anda akan dapat membangun pengalaman positif Anda dan untuk menciptakan bisnis yang mampu menangani tuntutan yang lebih luas dari audiens yang lebih besar.

Saat Anda membangun pemasaran, penjualan dan pendekatan dukungan pelanggan yang bekerja pada skala yang relatif kecil, Anda akan menyadari bahwa hal itu juga akan mungkin untuk meniru mereka di panggung megah. Dengan memulai berpikir tentang pelanggan lokal, Anda akan segera menemukan bahwa Anda siap untuk melompat ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar