Kamis, 10 Januari 2013

Real Estat Pasar: Menghindari Kesalahan

Ketika konsekuensi dari keputusan Anda memiliki sedikit downside tidak, Anda telah dieliminasi sebagian besar risiko. Penghapusan risiko (atau manajemen bijaksana itu) jauh dari apa kehidupan keuangan adalah tentang. Memahami faktor-faktor risiko yang ada di setiap pasar, real estate, pasar saham, usaha kecil, dll, harus selalu menjadi tujuan sebagai keputusan yang dibuat dengan pengetahuan penuh risiko yang terkait berarti keputusan yang lebih baik.

Dunia keuangan berubah pada tahun 2007. Dari awal tahun 2000 untuk crash pasar tahun 2007, banyak dari apa yang sekarang dianggap perilaku berisiko disembunyikan oleh peningkatan pesat dalam nilai. Membuat keputusan yang baik digantikan dengan membuat keputusan APAPUN. Keputusan miskin berlaku dinegasikan oleh fakta bahwa memiliki properti berarti apresiasi. Dengan nilai-nilai bergerak 7-10% dalam satu tahun, memiliki properti sangat leveraged berarti meningkatkan posisi ekuitas Anda dengan faktor yang jauh lebih besar. Sebuah properti senilai $ 300.000 yang dibeli dengan turun 10% ($ 30.000) meningkat 10% menjadi 330.000 dolar satu tahun kalender berarti bahwa posisi ekuitas meningkat sebesar 100%. Itu matematika yang kuat dan menyebabkan pembeli untuk meningkatkan keputusan berani dan berisiko.

Ketika pasar mulai berbalik arah pada tahun 2008 dan benar-benar mulai jatuh bebas untuk 12-18 bulan ke depan, profil risiko sebenarnya dari masing-masing individu menjadi kesepakatan mengerikan terkena semua. Properti yang memiliki posisi ekuitas 30-40% (yang dianggap ridiculously konservatif selama hari-hari terakhir dari gelembung) tiba-tiba menemukan diri mereka dengan sedikit atau tidak ada ekuitas (atau bahkan NEGATIF). Ketika industri hipotek membeku di tempat, secara efektif menghancurkan kemampuan untuk menguangkan real estate, kemampuan untuk menggunakan properti sebagai jaminan atas uang tunai menghilang dan merampok Peter untuk membayar Paul menghilang dengan itu. Ini terkena faktor risiko yang sangat penting bahwa apresiasi menyembunyikan, arus kas.

Menghindari kesalahan, dalam bentuk yang paling sederhana, berarti memahami skenario terburuk. Bagi banyak orang, penggunaan utang adalah sarana utama dimana properti diperoleh. Memahami risiko yang benar, bukan hanya pinjaman, tapi apa yang mendasari perolehan aset tersebut berarti seluruh portofolio seorang pemilik, adalah elemen yang paling penting dari manajemen risiko. Ia pergi diabaikan oleh sebagian sampai 2008. Untuk saat ini, dengan pelajaran dari 2008-2012 masih segar dalam pikiran kita semua, pasar telah mulai menunjukkan hati-hati kolektif tentang bagaimana dan apa yang mereka peroleh. Optimisme dicentang yang mendefinisikan pasar pra-gelembung sebagian besar hilang dan telah digantikan oleh perasaan bahwa dunia dapat berubah dan bahwa apresiasi tidak dijamin. Arus kas ditanggung lebih ketat dari sebelumnya dan perhatian jauh lebih dibayar dengan kontribusi ekuitas pembeli untuk pembelian apapun.

Ini adalah cara yang lebih baik untuk menanggung.

Selama beberapa tahun ke depan pasar akan berjuang untuk mendapatkan kembali normal di mana pasokan dan permintaan seimbang dan konsensus yang lebih berlaku umum di mana pasar dipimpin diakui oleh semua. Kami berada di awal siklus yang cenderung berlangsung sekitar 20 tahun (jika 1.987-1.990 indikasi) dan setiap siklus dimulai dengan gagasan bahwa kita akan belajar dari masa lalu. Kita akan melihat berapa lama berlangsung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar