Minggu, 06 Januari 2013

Berkebun Di Bulan Of September


With the summers receding and the drop in temperatures becoming quite evident as the month of September is approaching, days have become slightly shorter. Dengan musim panas surut dan penurunan suhu menjadi cukup jelas sebagai bulan September mendekat, hari telah menjadi sedikit lebih pendek. Though the weather conditions would not have much to add to the ornamental aspect of your garden, there still are many reasons to cheer about. Meskipun kondisi cuaca tidak akan memiliki banyak untuk menambahkan aspek hias taman Anda, masih ada banyak alasan untuk menghibur tentang.
An ideal harvesting month, it is the most perfect time to pick the perfect raspberries and apples for homemade jams and pies, as you can store those for long during the winter months ahead. Sebuah bulan panen yang ideal, itu adalah waktu yang paling tepat untuk memilih raspberry sempurna dan apel untuk kemacetan buatan sendiri dan kue, karena Anda dapat menyimpan mereka untuk waktu yang lama selama bulan-bulan musim dingin mendatang. This is also the month for you to initiate planting for spring, while enjoying the last few of the summer fruits. Ini juga merupakan bulan bagi Anda untuk memulai penanaman untuk musim semi, sambil menikmati terakhir beberapa buah musim panas.
Tips for Sowing and Planting in this Month Tips untuk Menabur dan Penanaman Bulan ini
Buy and plant spring flowering bulbs this month and you will love the colours that will bloom in your garden during winters and spring. Beli dan lampu semi tanaman berbunga bulan ini dan Anda akan menyukai warna yang akan mekar di kebun Anda selama musim dingin dan musim semi. Get Daffodils, Narcissus, lilies, tulips, crocus and iris. Dapatkan Daffodils, Narcissus, lili, tulip, crocus dan iris. For tulips, it is best to wait till the end of October though. Untuk tulip, yang terbaik adalah menunggu sampai akhir Oktober sekalipun. So start planting these now, before it gets too late. Jadi mulailah menanam sekarang, sebelum terlalu larut.
You also need to begin collecting seeds from annuals and perennials in your garden. Anda juga perlu untuk mulai mengumpulkan benih dari annuals dan tanaman keras di kebun Anda. Store them in envelopes after cleaning and drying them properly. Menyimpannya dalam amplop setelah pembersihan dan pengeringan dengan benar.
For Christmas flowering, purchase already prepared bulbs and put them in bowls made of bulb planting fibre. Untuk berbunga Natal, membeli lampu sudah siap dan menempatkan mereka dalam mangkuk yang terbuat dari serat bola tanam.
For a blooming and colourful garden in the following spring, this is the right time to sow seeds of flowering plants and perennial and hardy plants, as it helps form good roots. Untuk taman mekar dan berwarna-warni di musim semi berikutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk menabur benih tanaman berbunga dan tanaman abadi dan kuat, karena membantu bentuk akar yang baik. You can sow seeds of sweet peas, greenhouse and other hardy annuals. Anda dapat menabur benih kacang polong manis, rumah kaca dan annuals hardy lainnya. Parsley can also be sown to reap crop in early spring. Peterseli juga dapat ditabur untuk menuai panen di awal musim semi. Adding fertiliser is recommended to give your newly-planted trees a great start. Menambahkan pupuk dianjurkan untuk memberikan pohon yang baru ditanam awal yang baik.
Preparing your Garden for the Upcoming Winter Season Mempersiapkan Taman Anda di Musim Dingin Mendatang
One of the best things about this month is that as it progresses, the need for mowing the garden reduces too. Salah satu hal terbaik tentang bulan ini adalah bahwa karena berlangsung, kebutuhan untuk memotong kebun mengurangi juga. Start clearing your garden to prepare it for the coming months. Mulai membersihkan kebun Anda untuk mempersiapkan untuk bulan-bulan mendatang. Dispose the dead plants and shrubs, and dig and add manure to the soil to condition it. Buang tanaman mati dan semak-semak, dan menggali dan menambahkan pupuk kandang pada tanah dengan kondisi itu.
Move plants and shrubs to other suitable areas according to the requirement and also, dig up all the potatoes before they get spoilt due to slug damage. Pindahkan tanaman dan semak-semak ke daerah lain yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan juga, menggali semua kentang sebelum mereka mendapatkan manja karena slug kerusakan. If you have a greenhouse, you can relocate your cacti and other houseplants that have spent the summers outdoors. Jika Anda memiliki rumah kaca, Anda dapat memindahkan Anda kaktus dan tanaman hias lain yang telah menghabiskan musim panas di luar ruangan.
Essential Things to Do Penting Atraksi
To prevent pests and insects from crawling and destroying the fruit on your fruit trees, September is the month to tie grease bands around the trees. Untuk mencegah hama dan serangga merangkak dan menghancurkan buah di pohon buah, September adalah bulan untuk mengikat band grease sekitar pohon-pohon.
Tidy up your garden, trim the evergreen hedges and weed out the plants to give your garden a neat look for winters. Rapikan taman Anda, memangkas pagar hijau dan menyingkirkan tanaman untuk memberikan taman Anda terlihat rapi untuk musim dingin.
You'd need to reduce the frequency of watering your houseplants, as the temperatures drop. Anda akan perlu untuk mengurangi frekuensi penyiraman tanaman Anda, sebagai penurunan suhu. However, ensure to water your new plants regularly. Namun, pastikan untuk menyiram tanaman baru secara teratur. As autumn is approaching next, cover ponds and other open water areas to avoid leaves getting underway. Seperti musim gugur mendekati berikutnya, meliputi kolam dan lainnya wilayah perairan terbuka untuk menghindari daun sedang berlangsung.
As evenings will become a bit too cooler for comfort, there would still be a few days before summer officially gets over. Seperti malam akan menjadi sedikit terlalu dingin untuk kenyamanan, masih akan ada beberapa hari sebelum musim panas resmi mendapatkan lebih. Enjoy the time outdoors with the early varieties of apples of the season. Nikmati waktu di luar rumah dengan varietas apel awal musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar