Selasa, 15 Januari 2013

Jangan Takut Untuk Upgrade Rumah Anda

Sebagai pemilik rumah kita sering merenungkan hal-hal kecil untuk merapikan lingkungan dan hanya mengubah suasana dan menambah nilai rumah itu sendiri. Pemilik rumah cat, tambahkan deck, penambahan ruang dan keamanan untuk membuat rumah mereka yang berharga secara finansial dan pribadi. Kadang-kadang ini adalah satu-satunya cara untuk pergi tentang membangun ekuitas ke rumah untuk membiayai kembali untuk pembayaran yang lebih rendah. Apapun alasan Anda memperbarui rumah Anda mempertimbangkan apa yang Anda ingin keluar dari itu pada akhirnya sebelum mulai menghindari uang utama yang dihabiskan untuk upgrade yang tidak perlu dan renovasi.
Salah satu upgrade yang kita baru-baru ini memutuskan adalah keamanan rumah dan sistem pemantauan untuk rumah kami. Musim panas adalah saat ketika anak-anak kita sering ditinggal di rumah sendirian sementara kami bekerja sehingga kami tahu upgrade ini akan melunasi dalam ketenangan pikiran kita. Hal ini sangat baik untuk tahu bahwa rumah yang terhubung ke pusat pengiriman untuk kebakaran dan polisi di kota kami. Kita juga bisa memonitor s mereka lakukan sementara kita tidak berada di rumah. Juga ketika mengambil perjalanan seminggu panjang Utara bulan terakhir ini kita menyadari berapa banyak bobot diangkat tidak harus khawatir tentang rumah kami. Rasanya tidak harus menyewa pengasuh rumah atau meminta tetangga untuk datang menonton rumah. Sistem alarm rumah telah membayar untuk dirinya sendiri
 Lain perbaikan rumah yang kita baru-baru ini memulai pada adalah lantai baru di area dapur. Kami bersemangat robek ubin keramik putih, walaupun sangat cantik bukan pilihan yang cocok untuk rumah penuh dengan binatang dan anak-anak. Kami yakin kami akan menemukan sesuatu yang indah di lantai kayu keras, tetapi memilih untuk bambu setelah kami mendengar semua manfaat yang menawarkan.

Bambu adalah pilihan yang sangat lentur lantai. Kami menemukan bahwa sesuatu yang berat dapat dijatuhkan tanpa scuffing atau denting lantai. Yap, dua anak, tiga kucing dan anjing sesuatu yang berat tetes di lantai puluhan kali sehari. Fitur lain yang kita suka adalah seberapa kuat itu dan seberapa baik memegang di daerah lalu lintas tinggi. Hal ini juga zat besar yang tahan kelembaban dan kelembaban yang hidup di sungai dan pembukaan dek ke area dapur, lantai kami harus lakukan.

Lain perbaikan rumah kita melihat ke dalam adalah menambahkan pencahayaan lebih banyak di rumah. Kami mencintai pencahayaan alami, menambahkan skylight dan menambahkan pintu Perancis telah dua pilihan kita melihat ke dalam. Pilihan lain dalam pencahayaan bagi kita adalah untuk menambah sconce dinding. Banyak orang melihat ke pencahayaan tersembunyi namun pilihan ini tidak selalu menarik bagi rumah pedesaan yang kita miliki. Pencahayaan tersembunyi adalah sumber, sangat modern kontemporer menambahkan cahaya. Itu terlihat indah di rumah yang tepat. Itu adalah hal lain yang telah kita pelajari dengan perbaikan rumah, semua yang Anda lakukan harus sesuai dengan nuansa alami rumah Anda untuk memastikan hasil terbaik sejauh nilai jual kembali dan kepuasan Anda.

Rumah upgrade dan perbaikan terutama harus didasarkan pada apa yang akan membawa kebahagiaan pemilik rumah. Nilai jual kembali adalah hal kedua yang perlu dipertimbangkan tapi benar-benar fokus harus pada memastikan kebutuhan Anda sebagai pemilik rumah terpenuhi. Saya suka warna merah. Suami saya berpikir cat merah berlebihan dan akan membunuh perasaan alami dari rumah kami sehingga kami berkompromi dengan aksesoris merah kencang. Segala sesuatu di rumah Anda, setiap fitur baik itu sistem keamanan atau drive cara gated, harus mengatakan sesuatu tentang Anda tamu Anda. Jangan takut untuk meng-upgrade!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar