Minggu, 20 Januari 2013

Rumput Musim Semi

Jika musim dingin menjadi ketidakpuasan besar kami, maka musim semi adalah masa ketidakpastian yang besar dan tidak ada dalam memori baru-baru ini telah membuktikan hal ini lebih adil daripada yang kita sedang mengalami. Acute Musim Dingin menjadi ketidakpuasan Besar Kami, Maka Musim semifinal adalah ketidakpastian Masa Yang Besar Dan tidak ADA Illustrasi Memori Baru-baru inisial telah membuktikan Hal inisial lebih adil daripada Yang kitd Sedang mengalami. Sejauh ini kita telah melihat salju akhir beberapa, salah satu kekeringan terpanjang dalam sejarah dan sekarang mantra hujan agak diterima. Sejauh inisial kitd telah melihat beberapa Salju Akhir, salat Satu kekeringan terpanjang Illustrasi sejarah Dan sekarang mantra Hujan BACAKAN diterima. Namun, apa ini sama dengan adalah banyak risiko untuk daerah halus kebun, akar dapat membekukan dan mati, dan angin kencang dapat merusak mereka bloomers bahwa kekeringan yang tertipu kita ke mengekspos. Namun, APA inisial sama Artikel Baru adalah banyak risiko untuk Daerah Halus kebun, akar dapat membekukan Dan mati, Dan Angin kencang dapat merusak mereka bloomers bahwa kekeringan Yang tertipu kitd Ke mengekspos. Namun, minggu ini kita membahas rumput, tips perawatan dasar selama seperti April nakal, dan apakah rumput benar-benar adalah pilihan yang lebih baik atas unggulan. Namun, Minggu inisial kitd membahas Rumput, tips perawatan EQUITY selama April seperti nakal, Dan apakah Rumput BENAR-BENAR adalah pilihan Yang lebih BAIK Atas Unggulan.
Jika Anda memulai dari awal dengan rumput baru, ada berbagai jenis benih rumput dan rumput, terdiri dari campuran berbagai varietas. Acute Andari memulai bahasa Dari Mutasi Artikel Baru Rumput Baru, ADA berbagai hormone hormon Benih Rumput Dan Rumput, terdiri Bahasa Dari Campuran berbagai varietas. Cool-musim rumput termasuk fescue, rumput biru dan rye, yang memiliki dua ledakan pertumbuhan tahunan, lonjakan awal pertama di musim semi dan pertumbuhan lebih terlihat di musim gugur, karena preferensi mereka, mereka akan menderita di musim panas sangat panas-seperti salah satu yang kita 've telah dijanjikan-tahun dan ini jadi prioritas perawatan semi sedang mempersiapkan mereka untuk bulan-bulan sulit di depan. Cool-Musim Rumput termasuk fescue, Rumput biru Dan rye, Yang memiliki doa ledakan pertumbuhan tahunan, lonjakan Mutasi PERTAMA di Musim semifinal Dan pertumbuhan lebih terlihat di Musim gugur, karena preferensi mereka, mereka Akan menderita di Musim Panas Ulasan Sangat Panas-seperti salat Satu Yang kitd 've telah dijanjikan-years Dan inisial jadi Prioritas perawatan setengah Sedang mempersiapkan mereka untuk month-month Sulit di depan. Hangat-musim rumput yang terdiri dari spesies seperti Zoysia, St Agustinus dan Bermuda, yang akan hibernasi di musim dingin dan akan berkembang setelah pencairan tersebut adalah lebih dan cuaca panas dimulai, tumbuh secara konsisten dari akhir musim semi hingga akhir musim panas. Hangat-Musim Rumput Yang terdiri Bahasa Dari spesies seperti Zoysia, St Agustinus Dan Bermuda, Yang Akan hibernasi di Musim Dingin Dan Akan Berkembang Penghasilan kena pajak pencairan nihil adalah lebih Dan cuaca Panas dimulai, Tumbuh secara konsisten bahasa Dari Akhir Musim semifinal hingga Akhir Musim Panas.
Perdebatan ANTARA Rumput Unggulan Rumput Dan Terus. Pembibitan jauh lebih murah, namun hasilnya bisa tambal sulam, dan burung, kucing dan hujan deras dapat mengakibatkan semua benih yang tersebar merata. Pembibitan JAUH lebih murah Cara, namun hasilnya Bisa tambal Sulam, Dan Burung, kucing Dan Hujan Deras dapat mengakibatkan * Semua Benih Yang tersebar merata. Pengendalian gulma juga merupakan faktor, karena unggulan rumput tidak dapat ditanam bersamaan dengan herbisida kimia dan sehingga membuat masalah gulma jauh lebih berat untuk menangani. Pengendalian gulma JUGA merupakan faktor, karena Unggulan Rumput tidak dapat ditanam bersamaan Artikel Baru herbisida KIMIA Dan sehingga membuat masalah gulma JAUH lebih Kendaraan bermotor untuk menangani. Namun, kita juga harus mempertimbangkan biaya relatif dalam manusia-jam vs modal ketika memikirkan pilihan lembut rumput. Namun, kitd JUGA harus mempertimbangkan Wesel relatif yang Illustrasi manusia-jam vs modal ketika memikirkan pilihan lembut Rumput. Setiap jelas memiliki kelemahan mereka dan manfaat, tetapi pada akhirnya terserah kepada Anda memutuskan berdasarkan lingkungan taman Anda dan juga anggaran Anda sudah dialokasikan. Setiap jelas memiliki kelemahan mereka Dan MANFAAT, tetapi PADA akhirnya terserah kepada Andari memutuskan berdasarkan Pelanggan Customers Taman Andari Andari Dan JUGA anggaran sudah dialokasikan.
Dengan rumput didirikan, karena kelembaban musim dingin posting yang akan tidak ragu akumulasi di kebun Anda, cobalah untuk menghindari pekerjaan berat taman atau bahkan berjalan di halaman sampai mengering, seperti berat badan dan benturan keras bisa menyebabkan tanah berkondensasi dan rumput itu sendiri untuk mengembangkan gumpalan yang akan sedap dipandang dan mengganggu pertumbuhan. Baru Rumput didirikan, karena kelembaban Musim Dingin postingan Yang Akan tidak ragu akumulasi di kebun Andari, cobalah untuk menghindari pekerjaan Kendaraan bermotor Taman atau bahkan berjalan di Auditan sampai mengering, seperti Kendaraan bermotor Badan Dan Benturan keras menyebabkan Bisa Tanah berkondensasi Dan Rumput ITU Sendiri untuk mengembangkan gumpalan Yang Akan sedap dipandang Dan mengganggu pertumbuhan.
Tapi, sekali taman Anda telah kering, yang terbaik adalah untuk memberikan rumput, musim semi menyeluruh, tapi lembut bersih. TAPI, Sekali Taman Andari telah Kering, Yang terbaik adalah untuk memberikan Rumput, Musim setengah menyeluruh, TAPI lembut bersih desa. Mengumpulkan daun dan puing-puing jatuh lainnya dengan tangan dan kemudian dengan hati-hati menyapu atas untuk mengangkat orang-bilah rumput terjebak bersama-sama, untuk membuatnya lebih mudah untuk memotong. Mengumpulkan daun puing-puing Dan Jatuh Before Artikel Baru Tangan Dan kemudian Artikel Baru Hati-Hati menyapu Atas untuk Mengangkat orangutan-bilah Rumput terjebak Bersama-sama, untuk membuatnya lebih mudah untuk memotong. Dengan potongan pertama, mengangkat pisau pemotong sedikit dan kemudian secara bertahap menurunkan mereka sebagai musim pindah. Baru potongan PERTAMA, Mengangkat Pisau pemotong: sedikit Dan kemudian secara bertahap menurunkan mereka sebagai Musim pindah. Cobalah untuk menghindari scalping, karena hal ini akan mendorong lumut dan gulma. Cobalah untuk menghindari scalping, karena Hal inisial Akan mendorong lumut Dan gulma. Yang terbaik untuk meninggalkan kliping di halaman di musim semi dan musim panas, karena mereka akan makan rumput tumbuh dan menjaga kelembaban beberapa di juga. Yang terbaik untuk meninggalkan kliping di Auditan di Musim Panas Musim semifinal Dan, karena mereka Akan Makan Rumput Tumbuh Dan menjaga kelembaban beberapa di JUGA.
Setiap patch telanjang dapat kembali ditaburkan bulan ini. Setiap patch yang dapat Telanjang Dilaporkan ditaburkan month inisial. Hanya ringan garpu di atas permukaan untuk istirahat itu dan kemudian mengencangkan turun dengan lembut sebelum menabur benih. Hanya Ringan Garpu di Atas permukaan untuk istirahat ITU Dan kemudian mengencangkan turun-Artikel Baru lembut sebelum menabur Benih. Jangan lupa untuk air meskipun! Jangan Lupa untuk air meskipun! Pakan halaman dengan lambat-release pupuk organik sekarang untuk rumput hijau kemudian, tapi jangan lebih dari pakan karena hal ini akan membuatnya rentan terhadap penyakit. Pakan Auditan Artikel Baru lambat-release pupuk organik sekarang untuk Rumput Hijau kemudian, TAPI jangan lebih bahasa Dari pakan karena Hal inisial Akan membuatnya rentan terhadap penyakit.
Akhirnya, orang sering bertanya kepada kami bagaimana menciptakan garis-garis yang Anda lihat di rumput - itu sederhana, Anda hanya perlu mesin pemotong dengan rol di atasnya dan kemudian memotong dalam arah yang berbeda, atas dan bawah rumput. Akhirnya, orangutan sering bertanya kepada Kami bagaimana menciptakan Garis-Garis Yang Andari lihat di Rumput - ITU Sederhana, Andari hanya Perlu Mesin pemotong Artikel Baru rol di atasnya Dan kemudian memotong Illustrasi arah Yang berbeda, Atas Dan Bawah Rumput. Rumput memiliki 'tidur siang', seperti beberapa kain, dan roller hanya meletakkan rumput di arah yang berbeda, sehingga menciptakan garis-garis - mudah! Rumput memiliki 'tidur Siang', seperti beberapa kain, Dan rol hanya meletakkan Rumput di arah Yang berbeda, sehingga menciptakan Garis-Garis - mudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar