Kamis, 10 Januari 2013

Lingkup Besar untuk Investasi Properti

Faridabad, terletak sekitar 25 kilo meter dari Delhi yang muncul sebagai pasar real estat booming di India. Dikenal sebagai pusat industri yang berkembang di Haryana, Faridabad merupakan salah satu tujuan panas untuk investasi real estat utama di Delhi / NCR. Properti lokasi di Faridabad dalam permintaan besar karena kedekatannya dengan Delhi, infrastruktur muka, dan baik-konektivitas dengan lokasi lain di dekatnya besar. Faridabad menawarkan banyak dalam properti perumahan dan komersial untuk pembelian, penjualan sewa, dan. Sejumlah besar orang yang mencari rumah mewah di Faridabad dengan harga terjangkau.

Pasar properti di Faridabad berkembang karena berbagai faktor, beberapa di antaranya termasuk:

• Keuntungan-The infrastruktur yang pengembang properti di Faridabad menawarkan keuntungan infrastruktur dengan menyediakan fasilitas kelas dunia dalam mengembangkan properti hunian dan komersial. Sejumlah besar pengembang properti terkenal di kota ini termasuk SRS Group, Vipul, EROS Group, Omaxe, dan BPTP, antara lain yang menawarkan apartemen mewah, rumah, kantor, dan kompleks perbelanjaan.

• Kedekatan dengan Delhi/NCR- Masalah krisis lahan di lokasi realty panas seperti Delhi telah dikurangi dengan lokasi NCR termasuk Noida, Gurgaon, Faridabad, antara lain. Para investor properti menyaksikan pergeseran dalam preferensi tanah mereka dari Delhi dan lokasi penduduk lainnya ke lokasi yang kurang padat seperti Faridabad. Kedekatan ke lokasi progresif seperti Gurgaon, Noida Delhi dan membuat Faridabad menjadi tujuan favorit untuk investasi realty.

• Akademik Institutes-Kehadiran utama lembaga pendidikan seperti National Institute of Manajemen Keuangan, dan DAV, antara lain telah meningkatkan harga properti real estate di Faridabad.

• Industrialisasi-Menjadi kawasan industri booming, kota mencakup sejumlah besar industri besar, menengah dan kecil. Pertumbuhan yang kuat dari industri set up membuat Faridabad daya tarik utama untuk investasi properti komersial. Kehadiran perusahaan multinasional terkenal seperti Eicher, Escorts, Larsen & Toubro, Goodyear, dan Whirlpool, antara lain menarik orang untuk pekerjaan sehingga menimbulkan permintaan properti residensial.

• Konektivitas-Konektivitas Faridabad dengan lokasi utama lainnya membuat lokasi menguntungkan untuk penjualan dan pembelian properti. Konektivitas metro mendatang di Faridabad membuka ruang lingkup lebih lanjut lonjakan nilai properti di kota.

• Investasi-The Foreign pasar properti di Faridabad tidak hanya menarik investor India tetapi juga investor asing. Relaksasi FDI di sektor real estate membuat lokasi India menjadi tujuan utama bagi investasi asing.

• Adanya Fasilitas-The properti perumahan dan komersial di Faridabad baik-dilengkapi dengan fasilitas modern. Kehadiran klub seperti Gymkhana, Charms-kayu, dan Faridabad Cricket Association Klub membuatnya menjadi tempat yang populer untuk tujuan komersial dan residensial.

Pasar properti Faridabad memiliki ruang yang luas untuk proyek-proyek perumahan dan komersial baru. Estate Faridabad estat menawarkan waktu yang tepat untuk mengubah impian Anda memiliki rumah menjadi kenyataan. Karena sebuah rumah yang terjangkau dan mewah merupakan keputusan besar di mana Anda tidak ingin membuat kesalahan apapun. Mengingat portal online yang handal dan visor properti iklan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membuat pilihan yang tepat dalam investasi properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar