Sabtu, 12 Januari 2013

Tips Ketika Mencari Arsitek

Jadi Anda tidak bisa lagi menunggu untuk membangun rumah Anda. Namun, meskipun browsing melalui majalah arsitektur dan sumber daya online, Anda tidak bisa menemukan desain rumah baru yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Jangan kehilangan harapan dulu. Jika Anda tidak dapat menemukan desain yang Anda cari, Anda dapat mencari arsitek dan katakan padanya persis bagaimana Anda membayangkan rumah Anda agar terlihat seperti dan dia akan melaksanakannya di atas kertas untuk Anda. Pertanyaannya adalah: Bagaimana Anda menemukan arsitek yang tepat untuk merancang rumah Anda selalu impikan?

Arsitek Anda akan mendapatkan akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa visi yang Anda miliki dalam pikiran untuk rumah Anda direalisasikan. Oleh karena itu penting bahwa ia memahami apa kebutuhan Anda dan bagaimana Anda ingin home sweet home Anda terlihat seperti. Anda dapat mempertimbangkan checklist berikut ketika mencari seorang arsitek untuk membuat rumah impian Anda menjadi kenyataan:

Bukti kerja - Bila mencari seseorang untuk merancang rumah Anda, Anda tidak bisa hanya mengandalkan rekomendasi dari teman, kolega, atau kerabat. Anda harus melihat tidak hanya desain mereka di atas kertas, tetapi aktualisasi fisik mereka desain. Struktur harus melihat apa yang digambar di atas kertas - atau lebih baik.

Testimonial - Reputasi seorang arsitek yang sangat baik kadang-kadang dapat mendahului mereka, sehingga mereka yang mendapatkan nilai baik dari klien mereka harus membuat daftar shorlist Anda arsitek untuk menyewa. Kadang-kadang, seseorang atau suatu organisasi bahkan tidak perlu menghabiskan begitu banyak untuk mengiklankan bisnisnya. Word-of-mouth iklan jauh lebih murah (dan kadang-kadang bahkan lebih efektif) ketika datang untuk mempromosikan produk atau layanan.

Keahlian dan kreativitas - Arsitek Anda mencari untuk mendapatkan haruslah orang yang benar-benar tahu apa yang dia lakukan. Selain keahlian teknis dalam hal menyediakan Anda dengan sketsa dan diagram, ia juga harus memiliki mata yang kreatif sehingga rumah Anda tidak hanya akan efisien dirancang tetapi juga harus estetis suara. Ia harus mampu mengubah ide-ide Anda di atas kertas.

Keandalan - Dan kita berbicara di sini tidak hanya tentang menjadi handal dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik, tetapi juga berada di sana dengan Anda dari awal sampai akhir. Hal ini penting, pada kenyataannya penting, bahwa arsitek yang ada tidak hanya dalam proses desain, tetapi juga dalam memastikan bahwa setiap detail dalam gambar itu dijalankan dengan sempurna.

Akhirnya, arsitek Anda akan mendapatkan harus menjadi seseorang yang percaya pada filosofi desain yang setiap rumah adalah unik dan begitu pula pemiliknya. Keunikan ini harus menunjukkan di rumah selesai. Pastikan untuk mempekerjakan seseorang yang tahu bagaimana memaksimalkan fitur yang ada dari situs sebelum datang dengan desain rumah baru dan mempertimbangkan apa yang Anda sebagai pemilik rumah butuhkan dan inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar