Minggu, 13 Januari 2013

Alarm rumah Tawarkan Keamanan Untuk Keluarga Anda

Sebuah sistem keamanan dan monitoring dipasang untuk melindungi rumah Anda dari pencuri, pencuri, penyusup dan bahaya lainnya termasuk kebakaran. Ada berbagai sistem alarm rumah untuk memutuskan. Ketika mempertimbangkan satu untuk rumah Anda ingat bahwa mereka semua menawarkan fungsi operasional yang berbeda dengan satu kesamaan, mereka dirancang untuk melindungi rumah Anda. Beberapa jenis umum dari sistem alarm termasuk sirkuit listrik, detektor gerakan, alarm inframerah dan varietas lainnya yang semua relatif efisien. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang alarm dan informasi telah Anda pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebuah sistem dipantau adalah salah satu yang kabel untuk memperingatkan call center pusat jika alarm rumah dipicu. Pada gilirannya kontak call center pemilik rumah untuk memeriksa dengan mereka jika mereka baik-baik saja. Call center yang disiagakan dari alarm melalui kabel telepon. Pencuri pintar yang dapat menemukan kabel telepon di luar ruangan yang terkena bisa memotong mereka tidak memungkinkan call center untuk waspada. Ketika mempertimbangkan sistem seperti ini ingat bahwa selalu ada pilihan untuk menggunakan selular atau radio cadangan untuk sistem alarm dimonitor Anda. Hal ini membantu memastikan bahwa jika layanan telepon dipotong, atau dinonaktifkan karena cuaca atau kegagalan peralatan sistem cadangan Anda akan membantu Anda tetap dilindungi.

Salah satu kelemahan utama untuk sistem alarm dimonitor adalah bahwa setelah alarm diaktifkan dibutuhkan tiga puluh empat puluh detik untuk perusahaan keamanan untuk menghubungi pemilik rumah. Mereka menunggu selama ini untuk melihat apakah alarm tersebut sengaja berangkat oleh pemilik rumah. Pemilik rumah memiliki kode yang mereka gunakan untuk menonaktifkan alarm, jika ini tidak masuk dan pemilik rumah belum mendapatkan suatu pegangan dari perusahaan keamanan akan mengingatkan pihak berwenang. Masalah utama dengan jenis sistem adalah bahwa dalam waktu yang dibutuhkan semua ini terjadi dan pencuri yang berpengalaman bisa memasuki rumah, menyebabkan kerugian bagi keluarga dalam dan mencuri berbagai barang pribadi.

Lain alarm sistem keamanan rumah adalah salah satu yang tetap dimonitor. Sistem ini menyediakan sirene keras baik di dalam maupun di luar rumah ketika alarm dipicu. Ini meninggalkan pemilik rumah dan tetangga untuk menghubungi polisi dan personal respon. Kadang-kadang Anda akan melihat jenis sistem termasuk lampu berkedip terang saja dengan sirene. Pro terbesar untuk ini berbagai alarm bahwa ada biaya monitoring tidak terkait dengan alarm. Sistem ini sangat bergantung pada fakta bahwa kebanyakan pencuri dan perampok segera menunda oleh sirene dan lampu. Orang-orang yang keluar untuk merampok rumah ingin masuk dan keluar tanpa diketahui. Jenis alarm tidak membiarkan itu terjadi dengan mudah. Setelah alarm tersandung ini sulit.

Dimonitor atau tidak, alarm rumah menawarkan keamanan untuk keluarga dan harta benda. Alarm menawarkan keamanan pribadi, perlindungan untuk barang-barang pribadi Anda, diskon asuransi pemilik rumah dan peningkatan nilai penjualan kembali rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar