Selasa, 15 Januari 2013

Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menyewa Desainer Interior

Sebelum Anda menyewa seseorang untuk mendekorasi ulang rumah atau kantor Anda, Anda harus terlebih dahulu memutuskan apakah apa yang Anda butuhkan adalah dekorator interior atau desainer interior. Desainer interior mengelola proyek pembangunan sebuah rumah atau renovasi sementara dekorator biasanya memberikan sentuhan kosmetik dan dekorasi. Seorang desainer interior tetap dengan proyek sampai benar-benar selesai apakah itu berarti membangun rumah dari bawah ke atas atau hanya menambahkan ke rumah yang ada.

Sebelum menyewa seorang desainer adalah penting bahwa Anda melakukan pekerjaan rumah Anda. Sedikit penelitian apa desainer yang tersedia di daerah Anda akan membantu Anda untuk menemukan seseorang yang dapat menyediakan Anda dengan layanan yang Anda butuhkan. Ada banyak perusahaan yang menawarkan paket online yang dapat dikirimkan kepada Anda atau Anda dapat memilih desainer individu atau perusahaan desain yang akan datang ke rumah Anda dan bekerja dengan Anda sepanjang seluruh proses.

Seorang desainer interior yang baik akan dapat membantu Anda untuk merancang rumah Anda dengan kepribadian Anda dalam pikiran. Adalah penting bahwa Anda memiliki unsur-unsur gaya Anda sendiri dan selera pribadi di rumah Anda. Seorang desainer profesional akan membantu Anda untuk menambahkan elemen dekoratif untuk rumah Anda sekaligus menjaga preferensi Anda sendiri dalam pikiran. Pastikan bahwa Anda menanyakan tentang pembayaran sebelum Anda mulai dan meluangkan waktu untuk membandingkan desainer berbeda jika anggaran adalah masalah.

Untuk menghindari kejutan berkaitan dengan biaya, mendapatkan persetujuan tertulis sebelum proyek dimulai. Setelah Anda telah mendiskusikan kebutuhan Anda dan datang ke pengaturan, desainer interior yang dipilih Anda harus mendapatkan kembali kepada Anda dengan cepat dengan usulan desain dan dapat menunjukkan saran bahwa ia memiliki untuk perabot dan kain di samping untuk melukis warna dan lainnya elemen desain. Perlu diingat bahwa Anda membayar untuk orang ini untuk mempercantik rumah Anda sehingga Anda tidak boleh terintimidasi atau takut untuk mengajukan pertanyaan selama proses tersebut.

Berbasis di London, Intarya telah berada di garis depan industri desain sejak tahun 1994, menciptakan interior yang spektakuler dan diakui untuk beberapa klien yang paling cerdas dan desain-sadar. Bekerja di Inggris dan internasional, portofolio mereka proyek meliputi townhouse besar, sejarah kelas-terdaftar rumah negara, istana, penthouse, apartemen dan chalet. Mereka juga telah mencapai pujian kritis tinggi untuk sebuah proyek yacht terbaru Super. Menuntut standar Intarya pergi jauh melampaui yang diharapkan. Desain mereka meningkatkan karakter yang melekat pada arsitektur dan lokasi, simpatik dan tanpa terasa pencampuran baru dengan aslinya. Setiap detail diteliti, dipertimbangkan, tailor-made dan kerajinan tangan, membuka potensi properti dan menambahkan nilai.

Oleh: Alex Mungo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar