Rabu, 23 Januari 2013

Cara Meminimalkan Biaya Pemanasan

Pemanasan bukanlah sesuatu yang Anda bisa pergi tanpa di sebagian besar wilayah AS. Ini adalah suatu keharusan untuk menjaga keluarga Anda nyaman dan aman dari unsur-unsur luar. Namun, ketika Anda mempertimbangkan apa suhu untuk mengatur thermostat Anda di, Anda juga mungkin bertanya-tanya tentang tagihan Anda. Maukah Anda membayar lebih untuk kehangatan yang Anda inginkan? Mungkin ada beberapa cara bagi Anda untuk mengurangi biaya Anda membayar sementara juga meningkatkan kemampuan Anda secara keseluruhan untuk tetap nyaman. Kuncinya adalah untuk mengetahui apa pilihan Anda miliki untuk meningkatkan efisiensi.

Apa Temp Is Right?

Jika Anda menyesuaikan suhu di rumah Anda, Anda akan melihat tagihan pemanas Anda menyesuaikan juga. Pertanyaannya adalah, apa suhu sangat ideal untuk musim dingin? Ini benar-benar sampai ke preferensi. Namun, jika Anda ingin meminimalkan biaya Anda, cobalah menjaga suhu di set hanya dua derajat lebih rendah dari apa yang Anda digunakan untuk. Kenakan sweater sebagai gantinya. Ini dapat membantu Anda untuk menyimpan beberapa ratus dolar per tahun.

Apakah Anda Pemanasan sebuah Rumah Kosong?

Anda pergi bekerja setiap hari. Anak-anak Anda pergi ke sekolah. Tidak ada satu rumah. Anda tidak dapat mematikan panas selama waktu ini, tetapi Anda dapat menggunakan termostat diprogram untuk membantu Anda untuk mengatur suhu. Ketika tidak ada di rumah, program ini untuk menjaga suhu rumah secara signifikan lebih rendah. Kemudian, satu jam atau lebih sebelum Anda berencana untuk tiba di rumah, mengaturnya untuk meningkatkan ke kisaran normal. Dengan begitu, Anda tidak memanaskan rumah kosong dan membuang-buang uang Anda melakukannya.

Pertimbangkan Penggantian

Para ahli menyatakan bahwa hal ini sering ide yang baik untuk mengganti sistem yang memiliki masalah yang signifikan dan lebih tua dari sepuluh tahun. Alasan untuk ini sangat sederhana. Sistem tersebut secara signifikan lebih efisien daripada model saat ini. Jika Anda berurusan dengan perbaikan mahal sekarang, pertimbangkan untuk mengganti sistem anda dengan satu yang lebih hemat energi. Akhirnya, ia akan mulai membayar untuk dirinya sendiri dengan biaya yang disimpan.

Dapatkan Pemeliharaan Regular

Anda tidak ingin untuk memanggil profesional tungku ketika sesuatu yang buruk terjadi. Sebaliknya, Anda ingin memiliki pemeliharaan rutin yang meminimalkan risiko untuk Anda. Sebelum awal musim dingin, memiliki profesional melakukan pemeliharaan yang direncanakan. Anda juga ingin mempertimbangkan setiap langkah yang diperlukan untuk membersihkan filter. Anda harus melakukannya minimal satu kali setiap bulan, juga. Ini akan membantu Anda untuk menghindari perbaikan darurat mahal pertengahan musim.

Ketika datang untuk memanaskan rumah Anda, Anda tahu nilai dari melakukannya. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa Anda tidak perlu membayar lebih untuk layanan. Mencari cara untuk memangkas biaya Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar