Minggu, 06 Januari 2013

Investasi dalam Real Estate untuk Pemula

http://foodallergyfoundation.org/yahoo_site_admin/assets/images/FAF_-_Planned_Giving_-_Real_Estate_2.318123022_std.jpgIde berinvestasi di real estat merupakan salah satu yang populer. Orang-orang melihat ini sebagai cara yang bagus untuk membangun kekayaan dan untuk melihat peningkatan yang stabil dalam arus kas dalam jangka panjang. Namun banyak orang memulai tanpa gambaran yang jelas tentang apa yang diharapkan. Mereka menganggap bahwa gagasan berinvestasi dalam properti sederhana dan tanpa konsekuensi berat harus sesuatu yang salah. Ada beberapa langkah yang awal harus sebelum meletakkan tawaran awal pada bahwa properti pertama.

Konsultasikan dengan profesional Pajak

Real estat bisa menjadi bantuan nyata ketika saatnya tiba untuk membayar Paman Sam. Ada segala macam off menulis pajak yang dapat bertambah dengan cepat. Namun, ada juga beberapa cara bagi seseorang untuk mendapatkan di atas kepala-nya dan berakhir dengan kelebihan kewajiban. Berbicara dengan profesional pajak untuk melihat bagaimana berinvestasi di properti yang berbeda akan mempengaruhi pajak Anda saat situasi dan pajak Anda di masa depan. Anda ingin menjadi siap dan mengerti betapa proses bekerja.

Ambil A Look Tutup di Uang Anda

Berapa banyak yang Anda miliki untuk berinvestasi dalam real estat? Kebanyakan pemula tidak akan keluar dan membeli properti dengan uang tunai. Mereka membiayai jumlah seperti membeli rumah mereka sendiri. Namun, Anda masih akan memerlukan uang muka dan akan ada biaya sepanjang jalan. Untuk sebagian besar, tujuannya adalah untuk membeli properti, ada orang lain yang menyewa ruang, dan kemudian menggunakan uang sewa untuk melunasi hipotek. Sementara ini sempurna dalam teori, selalu ada hal-hal tak terduga yang muncul.

Bagaimana jika penyewa istirahat sewa dan berjalan menjauh dari properti? Dimana uang untuk hipotek akan datang dari? Bagaimana jika tempat perlu beberapa perbaikan atau pemeliharaan secara keseluruhan? Harus ada beberapa jenis tabungan untuk jatuh kembali. Seseorang perlu dipersiapkan untuk semua jenis darurat yang bisa terjadi.

Lihatlah Properti Tersedia

Mungkin ada banyak peluang real estate di luar sana yang akan menjadi sempurna untuk investasi, tetapi tidak selalu mudah untuk mengetahui mana yang terbaik. Dengan bekerja sama dengan makelar, Anda bisa mendapatkan ide yang baik tidak hanya apa yang sudah ada, tetapi juga yang lokasi yang terbaik untuk jenis investasi yang Anda berencana untuk melakukan. Anda dapat mempersempit properti yang tersedia dengan bantuan seorang profesional.

Jika Anda percaya bahwa Anda siap untuk mengambil real estate sebagai investasi, sekarang saatnya untuk memulai pengujian air. Cari makelar di daerah Anda dan mulai melihat semua kemungkinan. Ingat bahwa ada banyak cara yang berbeda untuk berinvestasi, sehingga mengambil waktu Anda dan melihat pilihan yang berbeda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau Anda tidak yakin tentang aspek keuangan atau manfaat pajak, bertemu dengan seorang profesional di lapangan untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar