Kamis, 17 Januari 2013

Tips Dan Kegiatan Berkebun

 If you are looking to start a garden in the near future, make sure that you follow the correct process. Jika Anda ingin memulai sebuah taman dalam waktu dekat, pastikan bahwa Anda mengikuti proses yang benar. Failure to plan and follow the procedures that are necessary for growth could quickly turn your garden dream into a nightmare. Kegagalan untuk merencanakan dan mengikuti prosedur yang diperlukan untuk pertumbuhan cepat bisa mengubah impian taman Anda menjadi mimpi buruk.
Fertilizing Subur
The first thing that you must do is prepare your garden for growth. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan kebun Anda untuk pertumbuhan. This must occur before you plant any seeds, since the soil must be fertile enough to support life. Ini harus terjadi sebelum Anda menanam benih, karena tanah harus cukup subur untuk mendukung kehidupan. Many people keep compost throughout the year and then use it to fertilize their gardens in the spring. Banyak orang membuat kompos sepanjang tahun dan kemudian menggunakannya untuk menyuburkan kebun mereka di musim semi. It is also possible to use synthetic fertilizers if you do not keep a compost. Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan pupuk sintetik jika Anda tidak menjaga kompos. Both types of fertilization can be enjoyable and will keep you active for days. Kedua jenis pembuahan dapat menyenangkan dan akan membuat Anda tetap aktif selama berhari-hari.
Planting Menanam
Once the soil is ready for a garden, you can begin planting seeds or bulbs. Setelah tanah siap untuk taman, Anda dapat mulai menanam benih atau umbi. The method that you use to plant depends entirely on the crops that you wish to start. Metode yang Anda gunakan untuk menanam tergantung sepenuhnya pada tanaman yang Anda ingin memulai. With some plants, you must put bulbs into the soil for them to grow at a rapid rate. Dengan beberapa tanaman, Anda harus menempatkan lampu ke dalam tanah bagi mereka untuk tumbuh pada tingkat yang cepat. This requires you to plant them carefully, since you do not want to crowd the plants together. Hal ini mengharuskan Anda untuk menanam mereka dengan hati-hati, karena Anda tidak ingin orang banyak tanaman bersama-sama. Flowers are a good example of this, as they need room for the roots to take hold. Bunga adalah contoh yang baik dari ini, karena mereka perlu ruang untuk akar untuk bertahan. Therefore, you want to give each plant enough space. Oleh karena itu, Anda ingin memberikan ruang yang cukup setiap tanaman. This type of planting is fun for anyone who likes getting down and dirty. Jenis tanam menyenangkan bagi siapa saja yang suka semakin turun dan kotor.
Other plants only require you to plant seeds. Tanaman lain hanya mengharuskan Anda untuk menanam bibit. This is much easier, since you can just throw the seeds into the soil and cover them. Ini jauh lebih mudah, karena Anda hanya dapat membuang benih ke dalam tanah dan menutupi mereka. Many find planting seeds fun because you can walk up and down the yard tossing seeds wherever you wish. Banyak menanam benih menyenangkan karena Anda dapat berjalan naik dan turun benih halaman melempar di manapun Anda inginkan.
Weeding Penyiangan
Since you have fertilized your soil, there is always the chance that weeds will infiltrate your garden. Karena Anda telah dibuahi tanah Anda, selalu ada kemungkinan bahwa gulma akan menyusup ke taman Anda. Some garden weeds can take over very quickly, so you must stay on them at all times. Beberapa gulma kebun dapat mengambil alih dengan sangat cepat, sehingga Anda harus tetap pada mereka setiap saat. While some people use herbicides to kill weeds, this can do soil damage if done for long periods. Sementara beberapa orang menggunakan herbisida untuk membunuh gulma, hal ini dapat melakukan kerusakan tanah jika dilakukan untuk waktu yang lama. It is best to pull the weeds out of the ground. Cara terbaik untuk menarik gulma keluar dari tanah. Weeding burns many calories and works the entire body, which is why many people actually enjoy the process. Penyiangan membakar banyak kalori dan bekerja seluruh tubuh, itulah sebabnya mengapa banyak orang benar-benar menikmati proses.
Pest Control Pest Control
Much like weeding, pest control must be part of your garden routine, as insects and other creatures will try to feed on your plants. Sama seperti penyiangan, pengendalian hama harus menjadi bagian dari rutinitas taman Anda, seperti serangga dan makhluk lainnya akan mencoba untuk memberi makan pada tanaman Anda. You can use pesticides or insecticides to kill these bugs, although you must be aware that you are potentially spraying a food source with these chemicals. Anda dapat menggunakan pestisida atau insektisida untuk membunuh bug ini, meskipun Anda harus menyadari bahwa Anda berpotensi penyemprotan sumber makanan dengan bahan-bahan kimia.
Non-toxic pest control methods include spraying liquid soap, garlic or hot sauce on the plants. Metode hama non-beracun kontrol termasuk penyemprotan sabun cair, bawang putih atau saus panas pada tanaman. Make sure that you dilute each ingredient with water before spraying it in the area. Pastikan bahwa Anda encer masing-masing bahan dengan air sebelum penyemprotan di daerah. These ingredients will kill insects in a hurry, but will not do any damage to your plants. Bahan-bahan akan membunuh serangga terburu-buru, tetapi tidak akan melakukan kerusakan pada tanaman Anda.
You can also take the steps to attracting beneficial insects to your garden. Anda juga dapat mengambil langkah-langkah untuk menarik serangga yang bermanfaat ke kebun Anda. These insects include wasps, ladybugs, hover-flies and lacewings, all of which will eat the insects that are killing your plants. Serangga ini termasuk tawon, kepik, lalat-hover dan lacewings, yang semuanya akan memakan serangga yang membunuh tanaman Anda. Coming up with home remedies is enjoyable and ensures that your garden grows well. Datang dengan pengobatan rumah yang menyenangkan dan memastikan bahwa taman Anda tumbuh dengan baik.
Harvesting Pemungutan
Perhaps the most fun portion of gardening is the actual harvesting of your plants. Mungkin bagian paling menyenangkan dari berkebun adalah panen sebenarnya tanaman Anda. This is when you get to reap the benefits of all of the hard work that you have put into your yard. Ini adalah ketika Anda bisa menuai manfaat dari semua kerja keras yang Anda telah dimasukkan ke dalam halaman Anda. Keep in mind that different plants ripen at different times of the year, so read up on the specifics before you pick anything. Perlu diketahui bahwa tanaman yang berbeda matang pada waktu yang berbeda sepanjang tahun, sehingga membaca tentang spesifik sebelum Anda mengambil apa pun. You can usually tell if a vegetable is ready just by looking at it, but you might have to pick one and taste it just to be sure. Anda biasanya dapat mengetahui apakah sayur siap hanya dengan melihat itu, tapi Anda mungkin harus memilih satu dan mencicipinya hanya untuk memastikan.
Creating Art Menciptakan Seni
Those who do not plant vegetables might want to turn their gardens into a work of art. Mereka yang tidak menanam sayur-sayuran mungkin ingin mengubah kebun mereka menjadi sebuah karya seni. This often occurs when people add things like stones, fountains and benches to their gardens to create a truly unique experience. Hal ini sering terjadi ketika orang menambahkan hal-hal seperti batu, air mancur dan bangku-bangku untuk kebun mereka untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar unik. These gardens are seen as works of art and are very fun to create. Taman ini dipandang sebagai karya seni dan sangat menyenangkan untuk membuat. The great thing is that you can create your garden in any manner that you desire and add any number of different elements to it. Hal besar adalah bahwa Anda dapat membuat taman Anda dengan cara apapun yang Anda inginkan dan menambahkan sejumlah unsur yang berbeda untuk itu. This form of gardening takes more work, but it is also fun to see your vision for your garden taking shape. Bentuk berkebun membutuhkan lebih banyak pekerjaan, tetapi juga menyenangkan untuk melihat visi Anda untuk taman Anda mengambil bentuk.
Have Fun Have Fun
It is important that you enjoy creating your garden because once it seems like work, there is a chance that you will not follow through with it. Adalah penting bahwa Anda menikmati membuat taman Anda karena sekali sepertinya pekerjaan, ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan menindaklanjuti dengan itu. Add things to your garden that will make the process even more enjoyable, as this is the best way to keep things moving. Menambahkan sesuatu ke kebun Anda yang akan membuat proses lebih menyenangkan, karena ini adalah cara terbaik untuk menjaga hal-hal bergerak. In the end, only you can determine how you will get the most enjoyment out of it. Pada akhirnya, hanya Anda yang dapat menentukan bagaimana Anda akan mendapatkan kenikmatan yang paling dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar