Jumat, 11 Januari 2013

Anda Ingin Menjadi Investor Real Estate - Bagian I

Seperti banyak orang lain saya tertarik dengan real estat Investasi karena saya mengakui itu adalah waktu yang baik untuk membuat uang sebagai pasar perumahan di dekat atau di bawah pasar. Orang-orang dan gals pada orang-orang 'Balik ini House' menunjukkan membuatnya tampak begitu mudah. Setelah tiga tahun kurang dari sukses besar saya ingin berbagi pikiran saya pada apa yang saya berharap saya akan tahu sebelum terlibat dalam real estate.

1) Mendapatkan terlibat dalam Investasi untuk 'hanya' membuat ton uang adalah ide yang buruk. Membuat uang di real estate untuk keluar dari utang, untuk berhenti JOB sehingga memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda, alasan lebih bermakna untuk terlibat dalam real estate. Menjaga alasan inti dalam pikiran ketika berjuang untuk mewujudkannya akan pergi jauh.

2) Setelah Anda mempelajari mur dan baut dari strategi seperti 'grosir,' mur dan baut dari strategi tidak berubah berdasarkan pada siapa yang memberikan informasi tersebut. Teknik mungkin berbeda tetapi tidak mur dan baut. Menurut pendapat saya, tidak perlu untuk membeli beberapa kursus pada strategi yang sama dari setiap guru di internet. Simpan uang Anda untuk pemasaran.

3) Biaya Pemasaran uang. Ada beberapa cara di mana Anda dapat memasarkan untuk kartu gratis tapi bisnis, tanda-tanda bandit, website, kampanye direct mail, dll biaya uang. Kecuali lead gratis dikirim ke kotak masuk Anda atau dirujuk dari lainnya profesional real estat, mengharapkan untuk membayar untuk pemasaran. Meningkatkan pemasaran memimpin dan efektif lead adalah darah kehidupan dari setiap investor.

4) Gunakan gratis situs online real estate untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum membeli program atau membayar untuk mentoring. Ada banyak informasi di internet. Setelah melakukan due diligence Anda mencari tahu apa kepentingan investasi niche Anda, yang guru bernilai mendapatkan uang Anda, dan format apa yang Anda terbaik akan mempelajari informasi tersebut. Orang dewasa memiliki gaya belajar yang berbeda. Beberapa orang dewasa belajar lebih baik dengan membaca materi dan lain-lain dengan keluar sana dan melakukannya. Sangat penting untuk mengetahui apa jenis belajar sesuai dengan gaya Anda dan membeli program sesuai.

5) bisnis ini sulit dan kompetitif. Kesuksesan tidak datang dalam semalam. Anda akan diberitahu berkali-kali 'tidak'. Akan ada hari di mana Anda ragu mengapa Anda pernah dimulai. Selama kali lihat # 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar