Senin, 07 Januari 2013

Investasi Properti Lebih Menguntungkan: Jadilah yang Terbaik Bahwa Anda Bisa

Setelah portofolio properti Anda menunjukkan laba bersih bulanan jangan serakah. Segera setelah properti membutuhkan pemeliharaan, atau item perlu diganti, mendapatkan hak di atasnya. Anda memiliki dua kekuatan yang berperan di sini.

Pertama, properti, yang merupakan investasi keuangan yang besar, jauh harus meningkatkan nilai dari waktu ke waktu. Anda akan perlu memastikan bahwa properti adalah dalam kondisi yang prima sehingga selalu merupakan keuntungan terbaik bahwa pembelian asli. Selain itu, dengan menjaga di atas pemeliharaan Anda akan mengurangi kemungkinan biaya yang lebih tinggi nantinya.

Kedua, penyewa Anda, sekali Anda telah menemukan penyewa yang cocok, mereka adalah darah kehidupan bisnis Anda. Mereka harus diperlakukan secara adil dan dengan hormat. Jika Anda melakukannya, mereka akan tinggal bersama Anda. Mengubah penyewa selalu biaya uang, bahkan ketika tidak ada istirahat membiarkan.

Saya mendengar investor properti sesama berbicara tentang penyewa mereka sebagai orang-orang yang memberikan penghasilan mereka. Ini hanya bagian dari persamaan, penyewa juga membeli freehold properti untuk Anda dan tidak boleh undervalued.

Jangan namun menjadi berhati-hati sedikit dalam urusan properti Anda. Jangan menyebar uang terlalu dini dalam meningkatkan properti Anda. Saya tidak pernah memiliki properti terbaik di blok, tetapi meng-upgrade untuk membenarkan kenaikan harga sewa ketika saya bisa. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda di awal Anda sudah akan berada di daerah meningkatkan dan kenaikan harga sewa yang biasa seharusnya tidak menjadi masalah. Perlu langkah dengan kenaikan lokal sementara meninggalkan Anda penyewa selalu merasa bahwa mereka menerima nilai yang baik.

Ada garis tengah antara terlalu murah hati pemilik dan yang turun benar berarti, keduanya akan berbahaya. Pastikan bahwa kontrak Anda tidak salah satu dari mereka yang memungkinkan penyewa untuk melaksanakan "darurat" perbaikan dan mengurangi biaya dari sewa.

Jangan membuat jerat untuk leher Anda sendiri dengan memberikan pengurangan untuk liburan atau ulang tahun atau apa pun. Jika penyewa Anda mencari amal, ini bukan.

Di sisi lain, saya telah membuat tidak merahasiakan fakta bahwa saya memberikan penyewa terbaik saya seorang pedagang yang memenuhi syarat untuk satu minggu setiap tahun. Mungkin mereka ingin kamar dicat atau dapur dibuat atas. Mereka menyediakan bahan dan laki-laki saya melakukan pekerjaan. Dengan cara itu saya mendapatkan beberapa perbaikan profesional selesai untuk properti saya dan penyewa merasa bahwa ia telah mampu membuat tempat yang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar