Rabu, 09 Januari 2013

Haruskah Anda Membeli Lama atau Rumah Baru?

Ketika Anda memutuskan untuk membeli rumah, apakah itu untuk pertama kalinya atau karena rumah saat Anda tidak lagi memenuhi kebutuhan keluarga Anda, ada banyak hal yang berbeda bahwa Anda mungkin akan ingin untuk mempertimbangkan. Salah satu pertanyaan yang paling umum adalah apakah Anda harus memilih untuk membangun rumah baru atau rumah tua. Ada pro dan kontra tentu saja untuk kedua dan penting bahwa Anda tahu apa ini.

Manfaat Rumah Lama

Ketika datang untuk membeli properti yang lebih tua, salah satu manfaat utama adalah bahwa Anda akan tahu persis apa yang Anda peroleh. Ada kemungkinan bahwa masalah struktural utama sudah akan muncul dan telah ditangani dengan - meskipun bahkan jika mereka belum, Anda setidaknya akan menyadari bahwa Anda harus memperbaikinya. Manfaat lain adalah bahwa Anda akan membeli rumah Anda di lingkungan yang sudah mapan sehingga Anda akan dapat melihat apa yang penduduk setempat seperti dan jenis fasilitas yang dekat ke properti. Kebun sudah akan matang dan tidak perlu banyak pekerjaan selain perawatan rutin, seperti dalam membangun baru ketika Anda sering beruntung untuk memiliki sesuatu yang lebih dari lumpur! Pada kesempatan, ketika membeli rumah yang lebih tua, pemilik sebelumnya dapat meninggalkan window dressing dan penutup lantai disertakan dengan harga seperti ini tidak mungkin untuk menyesuaikan rumah baru mereka. Hal ini dapat menghemat biaya beberapa.

Manfaat A New Build

Namun, mungkin bahwa Anda memiliki hati Anda set pada rumah baru. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin dapat berkontribusi dengan kustomisasi sendiri sebagai pembangun akan menawarkan beberapa pembeli pilihan counter dapur dan pilihan lemari atau cat. Anda bahkan dapat memilih untuk memiliki rumah kustom Anda sendiri dibangun untuk spesifikasi Anda. Manfaat lain untuk membeli membangun baru adalah bahwa rumah-rumah modern sering lebih cocok untuk gaya hidup kita dan memiliki AC dan kabel dan plumbed untuk peralatan terbaru. Misalnya, rumah baru akan memiliki tempat untuk mesin cuci, pengering dan pencuci piring sedangkan sebuah bangunan lama mungkin hanya memiliki tempat untuk mesin cuci.

Pilihan akhir akan sangat tergantung pada kebutuhan Anda sendiri dan preferensi. Pikirkan tentang pro dan kontra dari setiap jenis bangunan dan melakukan penelitian ke daerah-daerah dan gaya bangunan. Ketika dipersenjatai dengan informasi yang tepat, mencari rumah baru Anda bisa jauh lebih sedikit stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar