Rabu, 16 Januari 2013

Cara Sederhana Anda Bisa Memiliki Sebuah Tasman Indah


Having a beautiful garden is something that every homeowner dreams of. Memiliki taman yang indah adalah sesuatu yang setiap pemilik rumah bermimpi. A well arranged and landscaped garden can definitely add to the aesthetic appeal of a residence. Sebuah taman baik diatur dan taman pasti dapat menambah daya tarik estetika dari tempat tinggal. Not only that, the garden area is generally considered as a place to relax, spend quality time with friends and family, and to simply enjoy the beauty of nature. Bukan hanya itu, areal taman umumnya dianggap sebagai tempat untuk bersantai, menghabiskan waktu berkualitas dengan teman dan keluarga, dan hanya menikmati keindahan alam. With all that said, it makes a lot of sense for you to find ways you can create an attractive and heavenly garden area. Dengan semua yang mengatakan, itu membuat banyak akal bagi Anda untuk menemukan cara Anda dapat membuat area taman yang menarik dan surgawi. Below are some tips you can use if you are to start designing your own garden. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan jika Anda mulai merancang taman Anda sendiri.
Design Tips Desain Tips
- Plan the kinds and sizes of plants you are to place in your garden. - Merencanakan jenis dan ukuran tanaman Anda untuk menempatkan di kebun Anda. Ideally, you would want a plant that is tall enough to become the focal point of the garden. Idealnya, Anda ingin tanaman yang cukup tinggi untuk menjadi titik fokus dari taman. Around this plant, you can then put some medium height ones and then a couple of trailing plants on the edge. Sekitar tanaman ini, maka Anda dapat menaruh beberapa yang tinggi sedang dan kemudian beberapa trailing tanaman di tepi. This way, your garden will not look disorganized and will have a sense of harmony in it. Dengan cara ini, taman Anda tidak akan terlihat tidak teratur dan akan memiliki rasa harmoni di dalamnya.
- Take note of the bloom times of your plants. - Mencatat kali mekar tanaman Anda. Make sure that you will include different summer, spring and fall bloomers in the mix. Pastikan bahwa Anda akan mencakup musim yang berbeda, musim semi dan musim gugur bloomers dalam campuran. Be creative also and try to mix different colors of blooms into your garden. Jadilah kreatif juga dan mencoba untuk mencampur warna yang berbeda dari pemekaran ke kebun Anda.
- Consider having a natural stone garden pond. - Pertimbangkan memiliki kolam batu alam taman. One of the classic garden design ideas is the creation of ponds, waterfalls, steppers, and wall stones. Salah satu ide desain taman klasik adalah penciptaan kolam, air terjun, steppers, dan batu dinding. There are many types and colors of stones you can choose from for your garden. Ada banyak jenis dan warna dari batu yang Anda dapat memilih dari untuk taman Anda. Your choice will depend on the size you want and the atmosphere you want to create. Pilihan Anda akan tergantung pada ukuran yang Anda inginkan dan suasana yang ingin Anda ciptakan.
Maintenance Tips Pemeliharaan Tips
- To deter weeds and conserve water, you should mulch the garden. - Untuk mencegah gulma dan menghemat air, Anda harus mulsa taman. Of course, there will be weeds appearing in it, but they will surely be much easier to pull and get rid of if your garden soil is mulched properly. Tentu saja, akan ada rumput liar muncul di dalamnya, tetapi mereka pasti akan lebih mudah untuk menarik dan menyingkirkan jika tanah kebun Anda mulched benar.
- Remove dying and dead blooms every once in a while. - Hapus sekarat dan mati mekar setiap sekali-sekali. Keep in mind that whatever flowering plants you have, they perform best when they are free from dying and dead blooms. Perlu diingat bahwa apa pun tanaman berbunga yang Anda miliki, mereka melakukan yang terbaik ketika mereka bebas dari sekarat dan mati mekar. Deadheading them really helps them produce more blooms. Deadheading mereka benar-benar membantu mereka menghasilkan lebih mekar. And of course, your garden will look much better and well cared for if you do this regularly. Dan tentu saja, taman Anda akan terlihat jauh lebih baik dan baik merawat jika Anda melakukan ini secara teratur.
- See to it that there are drainage holes in your planters. - Memastikan bahwa ada drainase lubang di pekebun Anda. If you are using containers or pots, make sure they have holes to prevent the soil from retaining water for a long time. Jika Anda menggunakan wadah atau pot, pastikan mereka memiliki lubang untuk mencegah tanah dari menahan air untuk waktu yang lama. It is also important for your garden area to have an appropriate drainage system. Hal ini juga penting untuk daerah taman Anda untuk memiliki sistem drainase yang sesuai. You can use natural stones also as pavements or drainage path just to be sure too much water doesn't stay in the plant bed for too long. Anda dapat menggunakan batu alam juga sebagai trotoar atau jalur drainase hanya untuk memastikan air yang terlalu banyak tidak tinggal di tempat tidur tanaman terlalu lama.
If you happen to be a beginner in planting or gardening, it would seem really complicated to get started with designing your garden. Jika Anda kebetulan seorang pemula di tanam atau berkebun, itu akan tampak benar-benar rumit untuk memulai dengan merancang taman Anda. While there are many things you should take into account in undertaking this project, you may also get a lot of help from the internet. Meskipun ada banyak hal yang harus mempertimbangkan dalam menjalankan proyek ini, Anda juga bisa mendapatkan banyak bantuan dari internet. All you need to do is visit a couple of gardening sites to access valuable information from the experts. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi beberapa situs berkebun untuk mengakses informasi yang berharga dari para ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar