Sabtu, 12 Januari 2013

Manfaat Membangun Rumah Hijau

Di masa lalu, rumah hijau berarti membangun struktur yang tidak cocok dengan arsitektur tradisional. Untungnya, banyak pembangun rumah dapat menemukan berbagai macam hijau, rencana rumah hemat energi dalam berbagai gaya. Membangun rumah hijau telah menjadi lebih mudah dan lebih mungkin. Untuk alasan ini, pembeli rumah semakin banyak melihat ke konstruksi rumah hijau. Ada banyak manfaat untuk mendapatkan rumah ramah lingkungan, berikut adalah beberapa dari mereka.

Buat Sebuah Rumah Sehat

Bangunan hijau berarti menggunakan bahan bangunan beracun bebas yang dapat membantu memberikan kualitas yang lebih tinggi dari udara dalam ruangan dan polusi tempur. Rumah hijau juga mengurangi eksposur Anda dan keluarga Anda untuk jamur, jamur, dan racun dalam ruangan lainnya dan alergen. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita asma dan gangguan pernapasan lainnya.

Ketika membangun rumah hijau, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan produk dan bahan-bahan, seperti gandum yang diturunkan karton jerami, linoleum alami yang terbuat dari minyak biji rami dan goni, dan cat tanpa VOC atau senyawa organik yang mudah menguap. Anda juga dapat memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda akan terus menghirup udara segar dengan memasang sistem ventilasi alami yang menyaring udara, sehingga membawa udara segar.

Pajak Manfaat

Anda mungkin menemukan peralatan yang hemat energi dan produk lebih mahal, namun, kredit pajak federal dapat membuat hidup hijau lebih terjangkau. 2006 lalu, Departemen Keuangan bersama dengan bimbingan masalah IRS yang memungkinkan orang-orang yang membeli peralatan hemat energi yang akan memenuhi syarat untuk manfaat pajak. Meskipun Anda bisa mendapatkan semua uang Anda kembali, Anda masih bisa mendapatkan beberapa bentuk pengembalian pajak dari pemerintah. Beberapa hemat energi item memenuhi syarat untuk manfaat ini adalah:

    Eksterior jendela dan pintu, dan skylight
    Logam atap yang memenuhi persyaratan Energy Star
    Isolasi sistem yang dapat membantu mengurangi hilangnya panas atau diperoleh

Hukum federal dapat memberikan kredit untuk biaya yang terkait dengan biaya energi properti. Untuk memenuhi syarat untuk manfaat pajak, rumah Anda harus terlebih dahulu memenuhi sertifikasi yang dibutuhkan oleh Menteri Keuangan.

Mengurangi Bulanan Utility dan Biaya Pemeliharaan

Bila Anda memilih untuk membangun rumah hijau, Anda akan dapat mengurangi biaya energi sekitar 20-30%, dan mengurangi penggunaan air Anda dengan sekitar 40-50% melalui penggunaan kran dan perlengkapan pipa yang membantu mengurangi konsumsi air. Ini akhirnya akan menambahkan hingga tabungan besar.

Selain itu, homebuilders hijau tahu bagaimana benar membangun bangunan hijau. Mereka dapat menyediakan Anda dengan rumah yang lebih tahan lama menggunakan bahan bangunan berkualitas tinggi dan teknik konstruksi yang lebih baik. Dengan mengatakan bahwa, nilai penjualan kembali properti Anda juga akan lebih tinggi daripada rumah standar. Permintaan untuk rumah hijau di pasar real estate terus meningkat, dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir tentang meningkatnya biaya energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar