Selasa, 08 Januari 2013

Investasi Real Estate - Kesalahan Untuk dihindari

Seperti semua orang mengatakan, investasi di pasar real estate bukanlah proses yang sederhana. Setiap orang harus melakukan upaya-nya dan waktu sebagian besar untuk bergerak cepat dalam bidang ini. Dalam rangka untuk membeli dan penjualan kembali properti atau rumah, Anda akan memerlukan pengetahuan yang mendalam dan kemauan untuk melakukan penelitian. Sebagian besar investor telah berhasil dicapai dalam bidang ini, karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman dan pengetahuan dalam real estate. Menurut banyak investor, seseorang yang ingin melakukan investasi sukses dalam properti harus memiliki keberuntungan, kesabaran, dan tekad. Orang pasti akan membuat kesalahan, bahkan jika mereka memiliki semua kualitas.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan umum yang harus dihindari oleh investor real estate:

Banyak biaya lain yang ada dalam investasi real estat selain biaya pembelian. Jumlah yang dibutuhkan adalah lebih untuk pemeliharaan rumah dan bervariasi berdasarkan jenis rumah. Jika Anda ingin dijual kembali rumah, Anda harus menghabiskan banyak untuk membuat renovasi dan perbaikan. Selain itu, investor siap untuk membuat beberapa upgrade untuk meningkatkan nilai properti. Jika rumah membutuhkan renovasi penuh, kemudian menghindari membeli rumah itu.

Orang-orang berpikir bahwa mereka dapat mengelola semua transaksi properti sendiri. Tapi, Anda membutuhkan profesional lain seperti properti inspektur atau evaluator untuk transaksi. Hal ini ditemukan sulit untuk menangani hal-hal, jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam bidang tertentu. Anda juga mungkin mengalami kerugian ketika properti dievaluasi sendiri. Seorang penilai profesional akan sangat membantu Anda, karena orang tidak akan memilih membeli rumah yang tidak diperiksa dengan benar.

Anda perlu memiliki rencana cadangan untuk properti. Adalah bijaksana untuk berinvestasi semua sumber daya dan penghematan di bidang ini, karena Anda tidak bisa sebelumnya memperkirakan apa pun di bidang real estate. Anda juga harus mampu menangani situasi apapun, jika Anda tidak berhasil dalam bidang ini. Good luck dianggap sebagai salah satu faktor untuk sukses. Anda mungkin tidak dalam posisi untuk menjual atau melakukan sesuatu dengan properti Anda, jika yang terkena salah bentrokan daerah atau pembangunan pemerintah. Kesabaran memainkan peran besar dalam cara ini.

Anda harus membuat penelitian yang luas dalam bidang real estate. Anda tidak bisa hanya membuat semua hal dengan mata tertutup, jika Anda ingin membuat kesan yang baik dalam profesi Anda. Lebih baik untuk mengetahui psikologi pembeli, tentang pasar dan properti, serta update baru berkembang dalam strategi real estate, jika ingin melakukan pembelian yang baik. Anda harus lebih sadar hukum real estate yang berkaitan dengan bidang properti Anda.

Anda tidak boleh meremehkan biaya yang terlibat dalam pembelian properti. Sebelum melangkah ke bidang real estate, investor harus tahu kapan harus melakukan penelitian dan mengambil dukungan dari para profesional. Anda harus mengambil persiapan yang diperlukan di muka untuk menghindari kerugian apapun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar