Rabu, 23 Januari 2013

Sayuran Yang Mudah Tumbuh


It is far more satisfying to grow veg than to buy them in the supermarket. Hal ini jauh lebih memuaskan untuk tumbuh sayuran daripada membeli mereka di supermarket. The pleasure of using your home-growns in the kitchen will add so much to the experience of preparing and cooking your meals. Kesenangan menggunakan rumah Anda-growns di dapur akan menambahkan begitu banyak pengalaman menyiapkan dan memasak makanan Anda. And, here´s the real secret, it´s easy. Dan, inilah rahasia sebenarnya, sangat mudah. Whether you have a small indoor garden or an acre to till, growing your own vegetables is hugely pleasurable, yielding fast rewards. Apakah Anda memiliki taman dalam ruangan kecil atau satu hektar untuk menggarap, menanam sayuran sendiri adalah sangat menyenangkan, menghasilkan hadiah cepat. And the quality is undoubtedly better than what you will find in the supermarkets. Dan kualitas tidak diragukan lagi lebih baik daripada apa yang Anda akan menemukan di supermarket.
Growing your own vegetables removes worry about chemicals and pesticides. Menanam sayuran sendiri Anda menghapus khawatir tentang bahan kimia dan pestisida. There is a lot of preoccupation these days about the integrity of fruit and vegetables sold in the supermarkets. Ada banyak keasyikan hari ini tentang integritas buah dan sayuran yang dijual di supermarket. They are sprayed with pesticides and waxes which help protect and beautify the produce, but which are inevitably harmful for human consumption. Mereka disemprot dengan pestisida dan lilin yang membantu melindungi dan memperindah hasil, tetapi yang pasti berbahaya bagi konsumsi manusia.
Planning your garden Perencanaan kebun Anda
Preparation is key and planning your garden will make things much easier further down the line. Persiapan adalah kunci dan perencanaan taman Anda akan membuat segalanya lebih mudah lebih bawah garis. Picking a sunny spot is vital. Memilih tempat yang cerah sangat penting. For guaranteed success dig your garden in a place that will get six hours or more of full sunlight. Untuk menjamin keberhasilan menggali taman Anda di tempat yang akan mendapatkan enam jam atau lebih dari sinar matahari penuh. It should preferably be close to the house and a water supply, so it is easy to monitor. Ini sebaiknya menjadi dekat dengan rumah dan pasokan air, sehingga mudah untuk memantau. Finally, your garden should be sheltered enough, getting good air movement, but certainly not windy. Akhirnya, kebun Anda harus terlindung cukup, mendapatkan pergerakan udara yang baik, tetapi tentu tidak berangin.
Preparing the soil is also important. Mempersiapkan tanah juga penting. Dig and rake the soil so that it is well aerated and free of rocks and debris. Dig dan menyapu tanah sehingga aerasi baik dan bebas dari batu dan puing-puing. The soil should drain well, never leaving puddles after heavy rainfall. Tanah harus Tiriskan, tidak pernah meninggalkan genangan air setelah hujan deras. You will probably also need to add compost for nourishment. Anda mungkin akan juga perlu menambahkan kompos untuk makanan. Your end result should be a nice crumbly texture. Hasil akhir Anda akan menjadi tekstur gembur yang bagus.
Sowing seeds Menabur benih
Sowing seeds is really easy. Menabur benih sangat mudah. Usually it is just a case of following instructions on the packet. Biasanya itu hanya kasus instruksi berikut pada paket. Some seeds can just be sprinkled on to the soil, whereas others need to be covered up. Beberapa benih hanya dapat ditaburkan ke tanah, sedangkan yang lain harus ditutup-tutupi. As a general rule, the bigger the seed, the deeper it must be planted. Sebagai aturan umum, semakin besar benih, yang lebih dalam harus ditanam. Be sure to keep the soil moist by watering regularly and gently. Pastikan untuk menjaga tanah lembab dengan penyiraman teratur dan lembut. When the seedlings are growing make sure that they all have enough space, this may mean pulling some out and replanting. Ketika bibit tumbuh memastikan bahwa mereka semua memiliki cukup ruang, ini mungkin berarti menarik beberapa keluar dan penanaman kembali.
Courgettes Cukini
Courgettes grow in startling abundance. Cukini tumbuh dalam kelimpahan mengejutkan. If you don't know your neighbours already this will be your opportunity. Jika Anda tidak tahu tetangga Anda sudah ini akan menjadi kesempatan Anda. You will be desperate to give away these little (and large) green veggies to whoever crosses your path. Anda akan putus asa untuk memberikan ini sedikit (dan besar) sayuran hijau untuk siapa pun yang melintasi jalan Anda. Sow them from seed directly into the soil in late-May until early summer. Sow mereka dari benih langsung ke dalam tanah pada akhir-Mei sampai awal musim panas. You should water these little plants well to boost production. Anda harus menyirami tanaman kecil ini baik untuk meningkatkan produksi. The courgette flowers can also be eaten, they are delicious either battered or fried. Bunga-bunga courgette juga bisa dimakan, mereka lezat baik usang atau digoreng.
Onions Bawang
Onions are the staple ingredient to any good meal, adding substance and flavour to sauces and stews. Bawang merupakan bahan pokok untuk setiap makanan yang baik, menambahkan substansi dan rasa untuk saus dan minuman. They are, therefore, a welcome addition to your garden. Mereka adalah, oleh karena itu, tambahan menyambut taman Anda. Onions can be grown from sets or seeds, but planting sets is infinitely more fun and relatively risk-free. Bawang dapat tumbuh dari set atau biji, namun penanaman set yang jauh lebih menyenangkan dan relatif bebas risiko. Sets are immature onion bulbs that are planted in the soil. Set adalah umbi bawang dewasa yang ditanam di tanah. Dig a small hole in the soil, enough to fit your bulb twice, and cover it. Gali lubang kecil di tanah, cukup untuk memenuhi bola Anda dua kali, dan menutupinya. Space your sets around 15 centimetres apart for the best result. Ruang set Anda sekitar 15 cm terpisah untuk hasil terbaik. Plant in early spring. Plant di awal musim semi.
Carrots Wortel
Carrots are another staple to the kitchen. Wortel lain adalah pokok ke dapur. Dice them to add substance to a stew or soup, grate them into a salad or just chop them up and eat as cruditees. Dadu mereka untuk menambahkan zat ke rebusan atau sup, perapian mereka ke dalam salad atau hanya memotong mereka dan makan cruditees. Plant your carrot seeds as soon as the soil can be worked after winter. Tanamlah benih wortel Anda segera setelah tanah dapat bekerja setelah musim dingin. Carrots are ready for harvest when you see their tops peeking over the line of the soil. Wortel yang siap dipanen ketika Anda melihat puncak mereka mengintip di atas garis tanah.
Peas Kacang polong
Peas in a pod are the perfect plants for kids. Kacang polong adalah tanaman yang sempurna untuk anak-anak. They will love popping them Sugarsnaps are perfect for this. Mereka akan senang bermunculan mereka Sugarsnaps yang sempurna untuk ini. Sow three rows of pea seeds at the very beginning of spring and harvest them when the pods are fat. Sow tiga baris biji kacang di awal musim semi dan panen mereka ketika polong adalah lemak. These little plants are fairly low-maintanance and can survive on the moisture from rainfall. Tanaman kecil ini cukup rendah maintanance dan dapat bertahan hidup pada air dari curah hujan.
Lettuce Selada
There is nothing better than a fresh garden salad from your own garden. Tidak ada yang lebih baik daripada taman salad segar dari kebun Anda sendiri. The quality is better. Kualitasnya lebih baik. The leaves are crunchier. Daun yang garing. And there are so many varieties of lettuce the only difficulty will be in deciding what you want. Dan ada begitu banyak varietas selada kesulitan hanya akan dalam memutuskan apa yang Anda inginkan. Try buying salad bowl, spinach and rocket seeds. Cobalah membeli bibit mangkuk salad, bayam dan roket. These are easy to plant and maintain. Ini adalah mudah untuk menanam dan memelihara. You will, however, need to keep an eye open for garden pests, especially slugs, who love these tasty greens. Anda akan, bagaimanapun, perlu mengawasi terbuka untuk hama kebun, terutama siput, yang mencintai hijau tersebut lezat. Sow every two weeks in order to space out growth and to ensure that you always have fresh leaves on your kitchen table. Sow setiap dua minggu untuk ruang keluar pertumbuhan dan untuk memastikan bahwa Anda selalu memiliki daun segar di meja dapur Anda.
Radishes Lobak
Radishes are great for the novice gardener. Lobak yang besar untuk tukang kebun pemula. They are easy to grow and are often ready in only three weeks. Mereka mudah untuk tumbuh dan sering siap hanya dalam tiga minggu. Plant in early spring, sowing the seeds around six inches deep. Plant di awal musim semi, menabur benih sekitar enam inci. They will be a spicy, crunchy addition to your gourmet salads. Mereka akan menjadi, pedas renyah selain salad gourmet Anda.
Whatever your level of expertise, gardening should be a fun, pleasurable experience. Apapun tingkat keahlian Anda, berkebun harus menjadi pengalaman, menyenangkan menyenangkan. There is nothing like the feeling of eating a meal you planted and prepared yourself. Tidak ada yang seperti perasaan makan makanan yang Anda tanam dan mempersiapkan diri. And once you start, you will be guaranteed your thirst for learning will increase. Dan begitu Anda mulai, Anda akan dijamin dahaga Anda untuk belajar akan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar