Jumat, 11 Januari 2013

Kesalahan Untuk Hindari Ketika Investasi Real Estat

Investasi real estat bukanlah bisnis yang mudah. Anda perlu jumlah cukup waktu dan usaha untuk maju dalam bidang ini. Lebih dari itu, Anda membutuhkan pengetahuan dan akan meneliti untuk pembelian dan penjualan kembali sukses dari rumah. Para investor, yang Anda lihat membuat banyak uang, mendapat tempat mereka karena mereka memiliki pengetahuan dan pengalaman bertahun-tahun di bidang ini. Estate investor paling nyata akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu drive, kesabaran dan keberuntungan untuk melakukan investasi properti yang sukses. Bahkan jika Anda memiliki kualitas ini, ada beberapa kesalahan yang Anda masih dapat membuat. Siswa membuat mereka sepanjang waktu dan bahkan para ahli dapat slip kadang-kadang. Kesalahan umum bahwa investor real estate harus menghindari adalah -

* Mereka berpikir bahwa biaya hanya mereka perlu dipertimbangkan adalah biaya pembelian, tetapi ada biaya lain yang bisa membuat Anda bangkrut. Biaya pemeliharaan rumah ini bukan jumlah yang kecil, terutama tergantung pada jenis rumah Anda punya. Lalu ada perbaikan dan renovasi yang perlu dilakukan untuk membuatnya memenuhi syarat untuk dijual kembali besar. Investor juga membuat upgrade untuk meningkatkan nilai properti. Semua hal ini dikenakan biaya uang, jadi jangan membeli rumah yang membutuhkan perbaikan lengkap.

* Mereka percaya menjadi satu orang tentara. Ini bukan pendekatan yang terang terhadap investasi real estat. Anda akan membutuhkan profesional lain di sisi Anda juga, seperti penilai properti atau inspektur properti, dll Anda tidak dapat mencoba untuk melakukan semuanya sendiri, apalagi hal-hal yang Anda tidak memiliki keahlian masuk Selain itu, itu hanya dapat menyebabkan kerugian Anda sendiri, jika Anda mencoba untuk melakukan penilaian properti Anda sendiri. Juga, Anda harus memiliki seorang profesional untuk melakukan inspeksi properti Anda karena rumah-buruk diperiksa bisa berbahaya dan tidak adil bagi orang-orang yang akan membeli rumah dari Anda.

* Memiliki rencana cadangan siap. Ini adalah bidang yang rumit dan tak terduga dan Anda tidak bisa hanya menginvestasikan seluruh tabungan Anda dan sumber daya di dalamnya. Bersiaplah untuk kegagalan karena ada banyak hal yang tidak di tangan Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda juga perlu keberuntungan. Pada masa-masa sulit ekonomi, sengketa wilayah atau beberapa pembangunan pemerintah di daerah itu yang mempengaruhi properti Anda, Anda tidak dapat melakukan apa-apa, selain menunggu. Di sini, kesabaran datang ke dalam bermain.

* Penelitian mendapatkan Anda mulai. Anda tidak bisa berharap untuk membuat tanda dalam profesi ini, jika Anda melompat dengan mata tertutup. Anda dapat melakukan pembelian yang lebih baik, jika Anda tahu tentang properti, pasar, psikologi pembeli dan update terbaru pada taktik real estate. Juga, Anda harus tahu hukum real estate yang berkaitan dengan daerah itu.

Jangan meremehkan biaya pembelian properti. Anda harus tahu kapan Anda perlu mengambil bantuan dari para profesional dan melakukan banyak penelitian sebelum Anda mengambil langkah di bidang real estate. Karena itu adalah bidang berisiko, Anda perlu membuat persiapan di muka, sehingga Anda atau keluarga Anda tidak menderita kerugian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar